Sukses

Persib Siap Tempur Hadapi PSM

Taufik menyebut Persib memiliki waktu persiapan yang cukup.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Taufiq, antusias menjelang duel timnya lawan PSM Makassar di laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (29/10/2016). Taufik bahkan, optimistis, meski tampil di kandang lawan, Stadion Andi Mattalata, mereka akan mampu mencuri poin.
 
"Waktu persiapan kami cukup. Pelatih juga pasti mempersiapkan taktik dan strategi target kita gak akan kalah lagi di laga away ini kita akan habis-habisan di Makassar," katanya, Jumat (28/10/2016).

Taufik tak memungkiri, PSM adalah tim bagus. Namun, dia menyebut, mereka telah siap mengantisipasi permainan tim berjuluk Juku Eja tersebut yang terkenal kerap memainkan sepak bola agresif.

"PSM tim bagus apalagi dilatih Rene Alberts. Para pemain mereka selalu bekerja keras  dan ngotot, apalagi kalil ini mereka main di kandang. Menghadapi Persib motivasi mereka juga dipastikan akan bertambah," Taufik menambahkan.

Lawan PSM, Taufik menyebut, Persib harus ngotot dan tenang mengontrol keadaan. "Kami juga harus mewaspadai fakor non teknis. Yang penting jangan terpengaruh dengan pemainan keras dan non teknis," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

PSM Tak Berubah

Disinggung soal kekuatan PSM yang tak diperkuat Rizky Pellu dan Ferdinand Sinaga, Taufik menyebut, kekuatan PSM tak banyak berubah. Pellu dan Ferdinand memang dipastikan absen lantaran harus mengikuti pemusatan latihan timnas.

"Yang pasti, kami lebih fokus kerjasama dan koordinasi tim kami," Taufik menambahkan. "Yang jelas, semua pemain mereka berbahaya mereka juga memiliki pemain yang cepat. Di sana ada Tibo juga (Titus Bonai)."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.