Sukses

Top 3 Berita Bola: Striker Arsenal Cedera Serius

Lucas Perez menjadi pemain baru bagi Arsenal musim ini.

Liputan6.com, Jakarta - Lucas Perez menjadi pemain baru bagi Arsenal musim ini. Ia dibeli dari Deportivo La Coruna dengan dana mencapai 17 juta pounds.

Sayangnya, baru enam kali membela Arsenal ia harus mendapat cedera serius. Pemain asal Spanyol itu akan absen hingga dua bulan ke depan karena bermasalah pada lututnya.

Kabar dari Perez menjadi sorotan pembaca Kanal Bola Liputan6.com. Berikut top 3 kanal Bola Liputan6.com petang ini:

1. Arsenal Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan MU

Malapetaka menimpa Arsenal menjelang laga krusial melawan Manchester United bulan depan. Penyerang Lucas Perez dipastikan absen akibat mengalami cedera.

Pemain asal Spanyol itu menderita cedera ligamen lutut. Dia mengalaminya saat Arsenal menang 2-0 atas Reading di ajang Piala Liga Inggris. Perez tersungkur akibat ditekel oleh Danzell Gravenberch.

Baca selengkapnya di sini...

2. Stefano Lilipaly Siap Berikan Segalanya untuk Timnas Indonesia

Stefano Lilipaly memastikan diri datang ke pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia untuk laga uji coba melawan tuan rumah Vietnam pada 8 November 2016. Lilipaly memenuhi panggilan Timnas setelah mendapat izin dari klubnya, SC Telstar, yang bermain di kompetisi kasta kedua Liga Belanda.

Sebelum bertolak ke Vietnam, Lilipaly mesti menyelesaikan satu pertandingan bersama klubnya, SC Telstar. Kebetulan, setelah itu memang ada jeda internasional selama lebih dari sepekan sehingga pemain naturalisasi asal Belanda itu bisa memperkuat Timnas Indonesia.

Baca selengkapnya di sini...

3. Tanda Tangan Valentino Rossi Dihargai Rp 852 juta

Valentino Rossi tak pernah berhenti membuat orang kagum. Kabar terbaru muncul di mana tanda tangan The Doctor dihargai 60 ribu euro atau sekira Rp 852 juta. Ini memang tak terkait dengan kariernya di ajang balap MotoGP, melainkan kegiatan baru yang rutin dilakukan pembalap asal Italia itu di setiap tahunnya.

Jelang MotoGP Malaysia, Rossi lebih dulu disibukkan dengan kegiatan di luar lintasan. Seperti dikutip dari Sportrider, Kamis (27/10/2016), pembalap asal Italia ini melakukan rutinitas setiap tahunnya dengan membantu anak-anak catat dan kurang mampu di Bolivia.

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini