Sukses

Saksikan Live Streaming Semen Padang Vs Arema di Liputan6.Com

Arema siap menguji keangkeran markas Semen Padang.

Liputan6.com, Jakarta - Arema Cronus siap menguji keangkeran markas Semen Padang, Stadion H Agus Salim, bakal diuji pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Jumat (28/10/2016). Tuan rumah harus waspada karena Singo Edan tengah haus poin demi memperbaiki posisinya di papan klasemen.

Dalam 12 laga kandang terakhir, Semen Padang belum sekalipun tersentuh kekalahan. Skuat asuhan Nilmaizar itu menang 11 kali dan seri sekali. Ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi tim tamu Arema.

Sayang di laga ini, tuan rumah tampil tanpa bomber andalannya, Marcel Sacramento. Ini jelas kerugian karena dia adalah tumpuan gol dan saat ini tercatat sebagai top scorer TSC 2016.  Untuk menjaga agar daya dobrak tetap garang, Nilmaizar akan mengandalkan Riko Simanjuntak.  

Riko merupakan fenomena bagi Semen Padang. Dengan postur yang mungil, dia memiliki pergerakan yang sangat lincah. Kecepatan merupakan salah satu senjata dia untuk menusuk ke pertahanan lawan. Lagi-lagi Arema harus waspada.

Anda dapat menyaksikan laga ini melalui live streaming di Liputan6.com.

Untuk link live streaming silakan klik di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.