Sukses

Zidane: Ronaldo Marah Tidak Cetak Gol

Dari enam penampilan di Liga Spanyol musim ini, Cristiano Ronaldo baru mencetak dua gol.

Liputan6.com, Madrid - Performa Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid di awal musim 2016-2017 kurang mengesankan. Usai pulih dari cedera lutut yang didapat di final Piala Eropa 2016, bintang Timnas Portugal tersebut belum kembali menemukan ketajamannya dalam mencetak gol.

Dari enam penampilannya di Liga Spanyol musim ini, pemain berjuluk CR7 itu baru mencetak dua gol. Torehan itu sangat tidak biasa untuk pemain peraih tiga penghargaan Ballon d'Or atau Pemain Terbaik Dunia itu.

Sebagai perbandingan, di awal musim 2014-2015, Ronaldo sudah mengoleksi 13 gol. Sementara musim lalu, ia mencetak lima gol dari enam laga.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane mengatakan pemain bintangnya itu tidak khawatir masih minim mencetak gol. "Dia tampaknya tidak cemas, tapi mungkin marah," kata Zidane seperti dilansir AS, Jumat (28/10/2016).

"Dia ingin mencetak gol dan itu normal. Dia unik dalam apa yang telah dilakukan dan apa yang dia lakukan."

Menurut Zidane, orang membicarakan Ronaldo karena standar tinggi yang ditetapkan mantan pemain Manchester United itu di masa lalu. "Dia harus hidup dengan itu. Itu yang harus dilakukan para pemain fenomenal," pungkas Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

Video Terkini