Sukses

Inter Milan Belum Berniat Pecat De Boer

Inter Milan sempat menelan empat kekalahan dari tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan sempat menelan empat kekalahan dari tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi. Hasil buruk itu membuat pelatih Frank de Boer dikabarkan bakal segera dipecat manajemen Inter.

Namun kabar burung itu ternyata hanya isapan jempol saja. CEO Inter, Michael Bolingbroke menegarkan bahwa klub memberikan dukungan sepenuhkan kepada De Boer.

"Manajemen dan pemilik, setidaknya 100 persen percaya dengan De Boer. Sebab, kami paham bahwa dia mendapat pekerjaan yang tidak mudah," ucap Michael, dikutip dari Goal.

Michael mengatakan, manajemen Inter percaya kepada pelatih asal Belanda tersebut karena De Boer belum mendapat banyak waktu untuk memberikan arahan. "De Boer datang beberapa saat sebelum musim ini dimulai. Itu bukanlah hal yang mudah bagi seorang pelatih," katanya.

"Tentu saja dia mempunyai kesempatan besar bersama kami. Dia bakal lebih menyatu dengan kami ketika berada di jeda internasional," ujar Michael menambahkan.

Lebih lanjut mengatakan bahwa, rumor pemecatan De Boer membuat telepon kantor Inter terus berdering. "Beberapa agen menghubungi kami untuk memakai pelatih dari mereka. Tapi, kami belum bernegoisasi dengan siapa pun. Rencana kami bersama De Boer belum berubah," kata Michael.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini