Sukses

Gelandang MU Ajak Pacar Seksinya Berenang Malam-malam

Isabel terlihat menggunakan kacamata dan pakaian renang ketat.

Liputan6.com, Manchester - Jelang pertandingan melawan Burnley di Old Trafford, Sabtu (29/10/2016), gelandang Manchester United, Ander Herrera memilih menjernihkan pikiran bersama kekasih seksinya, Isabel Collado.

Sepasang kekasih itu memilih untuk berenang di kolam yang terdapat di apartemennya pada malam hari. Isabel terlihat menggunakan kacamata dan pakaian renang ketat yang membuat lekuk tubuhnya terlihat sempurna.

Herrera dan Isabel pun mengabadikan momen bahagia mereka menggunakan kamera tahan air. Foto itu pun diunggah Herrera di akun Instagram pribadinya.

"Waktu tenang," tulis gelandang asal Spanyol tersebut sebagai keterangan foto.

Ander Herrera (Instagram)

Kehidupan dan karier Herrera di MU tak semulus yang dibayangkan. Meski diproyeksi jadi gelandang jangkar seperti Paul Scholes, tapi Herrera berjuang meraih satu tempat di lini tengah Setan Merah.

Saat ini, Herrera harus bersaing dengan Marouane Fellaini, Michael Carrick, dan Morgan Schneiderlin untuk menjadi tandem Paul Pogba di lini tengah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Ander Herrera Aguera

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs