Sukses

Pelatih Barcelona Yakin Guardiola Sukses Bersama City

Guardiola gagal meraih kemenangan untuk City dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique optimistis kalau Pep Guardiola bisa melewati masa kritisnya bersama Manchester City. Enrique yakin Guardiola bisa membungkam para pengkritiknya.

Guardiola gagal meraih kemenangan untuk City dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi. City hanya meraih tiga hasil imbang dan menelan tiga kekalahan.

"Untuk tukang kritik Guardiola, saya yakin dia akan meraih kemenangan. Dia akan memenangkan gelar musim ini, saya sangat yakin," kata Enrique, dikutip dari Soccerway.

"Biasanya, para kritikus akan muncul dan menganggu Guardiola. Tapi ingat, selalu ada orang yang sama saat meraih kemenangan," ucapnya menambahkan.

Lebih lanjut, pelatih asal Spanyol itu mengatakan bahwa filosofi yang diterapkan Guardiola dalam permaianan Manchester Biru bakal membuat Liga Premier Inggris lebih menarik.

"Guardiola bakal menang dengan permainan sepak bola yang baik. Saya percaya dia memiliki filosofi, ide, dan gagasannya sampai akhir. Tidak ada teori matematika untuk meraih kesuksesan," ujar Enrique.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini