Sukses

Mkhitaryan Bisa Jadi Solusi Masalah MU

Manajer MU Jose Mourinho belum memberinya banyak kesempatan bermain.

Liputan6.com, Manchester - Mantan pemain Liverpool dan Bayern Munich Dietmar Hamann menilai playmaker Henrikh Mkhitaryan bisa jadi solusi masalah serangan Manchester United.

Mkhitaryan tampil gemilang bersama Borussia Dortmund musim lalu. Ia menyumbangkan 23 gol dan 32 assist. Setan Merah pun kemudian membelinya seharga 26 juta poundsterling.

Akan tetapi, Mkhitaryan belum dapat banyak kesempatan bermain musim ini. Setelah hanya bermain satu babak di derby Manchester, Mkhitaryan mengalami cedera.

Kini, ia sudah pulih 100 persen, namun Manajer MU Jose Mourinho belum memberinya kesempatan bermain.
Henrikh Mkhitaryan (dailystar)
"Ini aneh. Saya pernah melihat Mkhitaryan bersama Dortmund di Bundesliga dalam beberapa musim terakhir. Dia memiliki musim yang fantastis tahun lalu, jadi ketika Mourinho menyingkirkan dia setelah derby rasanya aneh bagi saya," kata Hamann di Omnisport.

"Mkhitaryan seseorang yang membutuhkan lengan di bahunya. Dia tampaknya tidak mendapatkan itu dari manajer, sehingga akan menarik untuk melihat bagaimana situasi berkembang."

"Jika Anda melihat MU menyerang, ada beberapa masalah dalam tim untuk mencetak gol dan menciptakan peluang. Saya pikir Mkhitaryan bisa menjadi pemain yang membuat perbedaan di sana," Hamann menambahkan.

Mkhitaryan baru lima kali bermain musim ini. Ia belum menyumbangkan gol atau assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.
    Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.

    Henrikh Mkhitaryan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini