Sukses

Prediksi Sunderland vs Arsenal: Awas Terpeleset, The Gunners!

Arsenal memiliki catatan belum terkalahkan dalam 12 pertandingan di semua ajang sejauh ini. Hasil yang membuat mereka sekarang menempati posisi kedua klasemen sementara.
 
The Gunners bersama Manchester City, dan Liverpool, yang menjadi tiga tim teratas dengan sama-sama mengoleksi 20 poin. Namun, akhir pekan ini The Gunners kembali mendapat ujian. Mereka dijadwalkan bertamu ke kandang Sunderlad, Stadium of Light pada Sabtu sore, 29 Oktober 2016.
 
 
Menengok papan klasemen sementara, mungkin Arsenal bisa bergembira. Karena lawan mereka adalah juru kunci.
 
Sunderland diketahui berada di posisi 20 dengan baru mengoleksi dua angka. Mereka sejauh ini juga menjadi satu-satunya tim yang belum meraih kemenangan di Liga Primer Inggris.
 
Jelang pertandingan, manajer Arsenal, Arsene Wenger mengakui kalau Sunderland tengah dalam kesulitan sekarang. Tapi, dia juga mengingatkan bahwa apapun dapat terjadi.
 
Pandangan Wenger, Arsenal dan Sunderland sama-sama memiliki ambisi meraih kemenangan. Mereka membutuhkan poin sempurna, yang satu buat bersaing di papan atas, sedangkan lainnya, ingin lolos dari zona degdarasi.
 
"Secara keseluruhan mereka dalam posisi sulit. Namun kompetisi ini sangat ketat di atas dan papan bawah, itu wajib dicatat," kata Wenger.
 
Sedangkan David Moyes sebagai arsitek The Black Cats berharap anak-anak asuhnya bisa bangkit menghadapi Arsenal. Dia juga meminta fans tetap memberikan dukungan penuh kepada tim, meski kini dalam kondisi yang kurang bagus.
 
"Kepercayaan diri kami bagus dan pemain tahu mereka tampil semakin baik. Mungkin sejauh ini hasilnya belum nyata, tapi dalam dua pertandingan terakhir sudah terlihat beberapa perbedaan," kata Moyes.
 
"Kami berharap fans datang dengan dukungan penuh. Yang kami lakukan di lapangan adalah yang terbaik," tegas mantan pembesut Manchester United itu.
 
Sejumlah pemain dari kedua kubu dipastikan absen dalam pertandingan tersebut. Sunderland kehilangan Sebastian Larsson, Fabio Borini dan Jan Kirchoff karena cedera. Sedangkan kondisi Adnan Januzaj dan Jason Denayer meragukan.
 
Sementara Arsenal bakal turun tanpa Granit Xhaka yang masih menjalani hukuman. Kondisi Theo Walcott, Nacho Monreal dan Santi Cazorla juga meragukan.
 
Perkiraan susunan pemain:
 
Sunderland: Pickford, Manquillo, Kone, O'Shea, Van Anholt, McNair, Ndong, Rodwell, Watmore, Khazri, Defoe.
 
Arsenal: Cech, Gibbs, Koscielny, Mustafi, Bellerin, Elneny, Coquelin, Iwobi, Ozil, Chamberlain, Sanchez.
Artikel Selanjutnya
Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 27 Agustus
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Inggris: MU Coba Bertahan di Puncak