Sukses

Prediksi MU Vs Burnley: Demi Puaskan Fans

MU punya rekor bagus melawan Burnley.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) bertekad menjaga momentum saat melawan Burnley, Sabtu (27/10/2016) di Old Trafford. Setan Merah juga ingin terus mencari kemenangan demi menembus papan atas klasemen.

Kepercayaan diri Ander Herrera dan kawan-kawan sedang tinggi. Pasalnya, pada laga terakhir mereka menang 1-0 atas Manchester City meski di ajang Piala Liga.

"Penampilan kami melawan City tidak fenomenal, tetapi cukup bagus. Yang saya kagumi adalah semangat, kerja keras dan solidaritas para pemain. Pertandingan seperti itulah yang layak diberikan kepada fans," ujar Mourinho seperti dilansir laman resmi klub.

"Jujur saja tim sedang dalam proses dan tidak bisa langsung berjalan dalam tiga atau empat bulan. Kami hanya memikirkan dari satu laga ke laga lain, dan Burnley salah satu lawan sulit," ia menambahkan.

MU punya rekor bagus melawan Burnley. Mereka tak terkalahkan dalam 12 pertemuan terakhir di Old Trafford. Bahkan terakhir kali Burnley menang di Old Trafford terjadi tahun 1962.

Dalam laga ini sejumlah pemain juga akan kembali. Seperti Wayne Rooney, Anthony Martial, Henrikh Mkhitaryan dan Tim Fosu-Mensah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Target Burnley

Sementara Burnley tidak mau pasang target tinggi di laga ini. Sang manajer, Sean Dyche, menilai MU tetap pesaing kuat untuk menjuarai Liga Inggris musim 2016/17.

"Saya lihat manajer, klub, dan para pemain MU masih sangat kuat. Meski banyak pemberitaan negatif, nyatanya MU tetap tim yang bagus," kata Dyche.

"Mourinho mungkin masih mencari komposisi terbaik bersama MU. Terkadang proses itu berjalan cepat, terkadang juga lamban," ucapnya.

Prakiraan pemain:

MU (4-2-3-1)
De Gea: Valencia, Blind, Smalling, Rojo; Pogba, Herrera; Lingard, Mata, Rashford; Ibrahimovic

Burnley (4-5-1)
Heaton; Lowton, Keane, Mee, Ward; Gudmundsson, Hendrick, Marney, Defour, Boyd, Vokes

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.