Sukses

Walikota Napoli Ancam Kepulangan Higuain

Kepindahan Higuain dari Napoli sempat menimbulkan kehebohan

Liputan6.com, Naples - Walikota Napoli, Luigi De Magistris belum bisa menghilangkan kekesalannya pada Gonzalo Higuain. Bahkan ia menguji keberanian striker Juventus itu jika kembali kotanya pada putaran kedua nanti.

Kepindahan Higuain dari Napoli sempat menimbulkan kehebohan. Pasalnya, ia dianggap pengkhianat oleh fans Napoli.

Bahkan saat pindah, beberapa oknum fans membakar jersey pemain asal Argentina itu di jalanan. Mereka kecewa karena Higuain pindah ke rival bebuyutan, Juventus.

"Fans Napoli telah menjalin ikatan luar biasa dengannya. Sayang, Higuain mematahkannya dan membuat mereka kehilangan," kata Luigi seperti dilansir Football Italia.

"Saya pikir Higuain tidak bisa berjalan begitu saja melewati jalanan kota ini. Sebab saya yakin tidak akan ada sambutan hangat untuknya," ucapnya menambahkan.

Higuain membela Napoli sejak tahun 2013. Ia sukses memberikan dua gelar selama di sana.

"Perdana Menteri Italia, Matteo Renzi datang ke kota ini dengan kawalan 1000 orang dan dikelilingi detektor logam. Dan saya rasa Higuain harus melakukan cara yang sama," ucap Luigi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini