Sukses

Putri Cantik Allegri Nikmati Kemenangan Juve atas Napoli

Valentina Allegri hadir mendukung Juventus langsung dari tribun penonton saat melawan Napoli.

Liputan6.com, Turin - Sosok Valentina Allegri menjadi kesayangan publik Juventus Stadium sejak ayahnya, Massimiliano Allegri datang sebagai pelatih anyar pada 2011 lalu. Wanita yang menyukai sepak bola ini selalu hadir mendukung Bianconeri langsung dari tribun penonton.


Pada laga Juventus kontra Napoli di Juventus Stadium, Minggu (30/10/2016) dinihari WIB, ia tampak nyaman menonton jalannya pertandingan. Valentina datang sendirian dengan pakaian santai perpaduan antara celana jeans dan kaus yang dibalut kardigan. 

"JUVE-NAPOLI," tulis Valentina di akun Instagram miliknya sebelum laga pekan ke-11 Serie A ini digelar.

Mahasiswi 21 tahun ini bisa menjaga citranya sebagai figur terkenal di dunia olahraga. Berbeda dengan istri atau pacar pesepak bola, Valentina jarang tampil dengan pakaian seksi yang menggoda. Bahkan, dia belum pernah memperlihatkan pasangannya di depan publik.

Di hadapan Valentina dan 40 ribu penonton yang hadir, Juventus sukses menekuk tamunya Napoli dengan skor tipis 2-1 lewat gol Leonardo Bonucci dan Gonzalo Higuain. Kemenangan ini membuat kelub berjuluk Nyonya Tua itu kokoh di puncak klasemen dengan 27 poin setelah dan Napoli bertengger di posisi ketiga.

 

JUVE-NAPOLI⚽️⚪️⚫️ #Finoallafine #Forzajuve #Stadium #Juventus #Happiness #Match #SerieA #Love

A photo posted by Valentina Allegri🎀 (@valentinallegrireal) on

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.