Sukses

Cavaliers Lanjutkan Dominasi atas Magic, Knicks Bangkit

LeBron menjadi pencetak poin terbanyak Cavaliers di laga kali ini.

Liputan6.com, Cleveland- Cleveland Cavaliers kembali memetik kemenangan di pertandingan ketiga di NBA 2016/2017. Kali ini pasukan Tyronn Lue mengalahkan tamunya Orlando Magic 105-99, Minggu (30/10/2016) pagi WIB.

Dengan kemenangan ini maka Cavaliers selalu mengalahkan Magic 15 kali beruntun. Terakhir kali Cavaliers kalah dari Magic terjadi pada 23 November 2012.

Small forward LeBron James lagi-lagi jadi pahlawan kemenangan Cavaliers dengan menyumbang 23 poin, disusul Kyrie Irving dengan 20 angka.

Cavs tampil dominan sejak awal laga. Mereka bahkan mampu unggul 22 angka di akhir kuarter ketiga. Namun di kuarter keempat Magic bangkit dan sempat membuat cemas fans Cavaliers.

Magic mampu memangkas ketertinggalan menjadi hanya tiga angka (88-85) saat pertandingan tersisa empat menit lagi. Cavs lolos dari kekalahan memalukan setelah J.R. Smith mencetak tiga tembakan tiga angka di kuarter terakhir.

Sementara itu, New York Knicks bangkit usai kalah dari Cavaliers di laga pertama. Knicks menang 111-104 di laga kandang pertama di musim ini.

Dua pemain baru Knicks, Derrick Rose dan Courtney Lee, tampil menjanjikan pada debut di Madison Square Garden. Beberapa kali aksi crossovers Rose mengundang decak kagum penonton. Eks pemain Chicago Bulls itu finis dengan 13 angka.

Namun top skor Knicks di laga ini adalah Kristaps Porzingis dengan 21 angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini