Sukses

Roma Incar Pemain Buangan MU

Roma bersaing dengan Milan untuk merekrut pemain asal Belanda itu.

Liputan6.com, Manchester- AS Roma tertarik menampung winger Manchester United Memphis Depay pada bursa transfer Januari nanti. Roma sudah memulai pembicaraan dengan perwakilan MU seputar kepindahan Depay.

Depay memang hampir pasti akan dilepas MU dalam waktu dekat ini. Pemain asal Belanda tersebut tidak masuk dalam perencanaan manajer Jose Mourinho. Depay jadi cadangan abadi musim ini.

Sejak dibeli dari PSV Eindhoven musim panas 2015, performa Depay memang belum memuaskan. Dia tak mampu menunjukkan kehebatannya seperti ketika masih merumput di Liga Belanda.

Sunday Express melaporkan Roma siap bersaing dengan AC Milan yang juga naksir terhadap Depay. Roma kemungkinan harus membeli Depay secara permanen untuk memenangi persaingan.

Pasalnya Milan dikabarkan hanya mau meminjam Depay terlebih dulu selama enam bulan. Baru di musim panas 2017 Milan akan mempermanenkan Depay bila mampu tampil bagus selama masa peminjaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini