Sukses

Conte Menyesal Gabung Chelsea Terlalu Dini

Conte bergabung dengan Chelsea pada 4 April lalu.

Liputan6.com, London - Antonio Conte mengungkapkan penyesalannya bergabung dengan Chelsea. Manajer asal Italia itu mengaku terlalu terburu-buru membuat keputusan.

Conte bergabung dengan Chelsea pada 4 April lalu ketika masih menangani timnas Italia. Saat itu Conte kesal karena Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) tidak pernah mendukung kebijakannya sebagai pelatih.

"Ya, ada sedikit penyesalan. Jika saya tidak memilih Chelsea terlalu cepat, mungkin saya tidak akan meninggalkan Italia," kata Conte seperti dilansir Football Italia.

"Pada 45 hari terakhir kami merasakan hal yang luar biasa dan unik. Kami seperti menjadi sebuah keluarga. Dan rasa penyesalan semakin bertambah karena kami hanya sampai perempat final."

Meski demikian Conte akhirnya bisa melupakan kenangannya bersama Gli Azzurri. Apalagi ia menghabiskan waktu di Prancis setelah Piala Eropa usai.

"Saya hanya punya waktu tiga hari untuk mulai bekerja dengan Chelsea. Namun saya menjalaninya sepenuh hati karena ini tantangan baru," ucap Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini