Sukses

Prediksi Sampdoria Vs Inter Milan: Penyakit Bernama Inkonsisten

Inter sebelumnya menang lawan Torino dan ingin melanjutkan tren itu.

Liputan6.com, Genoa - Inter Milan berbekal kemenangan atas Torino sebelum menyambangi markas Sampdoria, Senin (31/10/2016) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Italia Serie A. Inkonsistensi masih menjadi penyakit Inter sejauh musim ini.

Dari 10 pertandingan terakhir di Liga Italia, tim besutan Frank De Boer telah empat kali menelan kekalahan. Kini, Inter terdampar di posisi ke-10 klasemen sementara Liga Italia.



Meski berstatus sebagai tim tamu, Inter tetap menargetkan membawa pulang tiga poin dari Stadion Luigi Ferraris. Nerazzurri berhasrat melanjutkan kemenangan demi meningkatkan moral Mauro Icardi dan kawan-kawan.

Lini tengah Inter bakal tanpa Felipe Melo yang cedera dan Gary Medel, yang terkena akumulasi kartu. Namun, Inter masih memiliki Ever Banega dan Joao Mario di lini tengah untuk bertarung melawan gelandang-gelandang La Samp.

Tridente Icardi, Eder, dan Antonio Candreva siap menggempur pertahanan Sampdoria. Tuan rumah sendiri mesti bermain tanpa Emiliano Viviano di bawah mistar gawang.

Tapi, lini serang Sampdoria bisa mengandalkan duet berbahaya, Fabio Quagliarella dan Luis Muriel. Peran Ricardo Alvarez sebagai playmaker sekaligus eks pemain Inter bisa banyak membantu tim asuhan Marco Giampolo.

Sampdoria kemungkinan menerapkan formasi 4-3-1-2 untuk meladeni perlawanan Nerazzurri. Sementara Inter siap memainkan pola 4-3-3 demi menekan La Samp selama pertandingan berlangsung.

Prediksi Starter:

Sampdoria (4-3-1-2): Puggioni; Regini, Skriniar, Silvestre, Sala; Praet, Cigarini, Barrero; Alvarez; Quagliarella, Muriel.

Inter Milan (4-3-3): Handanovic; Nagatomo, Murillo, Miranda, Ansaldi; Banega, Mario, Brozovic; Eder, Icardi, Candreva.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.