Sukses

PBFC Hajar Persija Jakarta

Dengan kemenangan ini, PBFC naik ke posisi tujuh dengan 39 poin. Sementara Persija tertahan di posisi 14 denhan 26 angka.

Liputan6.com, Solo - Pusamania Borneo FC (PBFC) menang 2-0 atas tuan rumah Persija Jakarta pada lanjutan pertandingan Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo, Minggu (30/20/2016).

Gol pertama PBFC dilesakkan Edilson Tavares dos Santos saat laga baru berjalan sepuluh menit. Berawal dari tendangan keras Flavio Beck Junior, bola mampu ditepis kiper Daryono.

Sial bagi Macan Kemayoran, bola muntah kemudian disambar Edilson. Skor jadi 1-0 untuk PBFC.

Persija coba membalas selang tujuh menit kemudian melalui sundulan Pacheco. Namun, bola tak tepat sasaran.

Menit 29, bomber Macan Kemayoran Pacho Kenmogne mencoba tendangan spekulasi dari luar kotak penalti. Akan tetapi, usaha Pacho tak membuahkan hasil.
Persija Jakarta vs PBFC (Twitter PBFC)
Di babak kedua, Persija memasukkan Bambang Pamungkas guna menambah daya gedor. Serangan Macan Kemayoran pun mengalir deras ke pertahanan PBFC. 

Namun, keasyikan menyerang justru menjadi bumerang bagi Persija. Di masa injury time, PBFC menambah kedudukan lewat serangan balik yang dieksekusi Rifal Lastori. Skor jadi 2-0 untuk PBFC dan kedudukan ini bertahan hingga laga berakhir.

Dengan kemenangan ini, PBFC naik ke posisi tujuh klasemen dengan 39 poin. Sementara Persija tertahan di posisi 14 dengan 26 angka.

Susunan Pemain

Persija: Daryono, Novri, Pacheco, Maman, Rama, Soo Hak, Syahroni, Amarzukih, Greg, Tosi, Pacho

PBFC: M Ridho, Zulkifly Syukur, Jad Noureddine, Firly Apriansyah, Diego Michiels, Ponaryo Astaman, Flavio Beck Junior, Jefri Kurniawan, Terens Owang Puhiri, Edilson Tavares dos Santos, Pedro Velázquez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini