Sukses

Conte Takjub Lewati 4 Laga Sempurna Chelsea

Chelsea sukses tak terkalahkan di 4 laga beruntun usai hajar Southampton di stadion St Mary.

Liputan6.com, Jakarta Antonio Conte takjub karena bisa lewati empat laga Chelsea dengan sempurna. usai menang 2-0 lawan Southampton pada Minggu (30/10/2016) tadi di Stadion St Mary, Chelsea tak hanya sukses pertahankan rekor kemenangan beruntun. Tapi, mereka juga tak kebobolan di empat laga.

Dua gol dari Eden Hazard dan Diego Costa membuat Chelsea kini hanya terpaut satu poin saja dari posisi tiga besar klasemen sementara Liga Inggris. Tak aneh, Conte begitu semringah melihat fakta ini.

"Saya sangat puas dengan laga ini. Ini laga keempat kami menang tanpa kebobolan. Ini fantastis. Percaya diri meningkat. Kami bisa terus bekerja keras," katanya seperti dikutip Soccerway.

Chelsea kini mengoleksi 22 poin dari 10 laga yang sudah dilalui. Ini dua kali lebih besar dari poin yang didapatkan The Blues bersama Jose Mourinho musim lalu.

Meski demikian, manajer asal Italia ini ogah bicara peluang juara.

"Masih terlalu dini bicarakan gelar juara. Kami harus kerja keras agar bisa pertahankan ini. Kami masih bisa berbenah," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.