Sukses

Sindiran untuk Perut Six Pack Ronaldo

Ronaldo memang kerap memamerkan tubuh seksinya media di sosial.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo memamerkan tubuh seksi di akun Instagram miliknya. Selain banyak mendapat pujian, bintang Real Madrid itu ternyata juga mendapat sindiran.

Ronaldo memang kerap memamerkan tubuh seksinya di media di sosial. Mulai dari perut six pack dan hingga jadi model celana dalam.

Kali ini, dengan jaket berbulu yang hanya ia pakaikan di tubuhnya, pemain asal Portugal itu kembali memamerkan bentuk perut six pack miliknya. Foto itu terhitung disukai sebanyak 1,2 juta kali.
Cristiano Ronaldo (Instagram)

Tak hanya itu, foto tersebut juga mendapat komentar hingga lebih dari 20 ribu. Rupanya, foto ini juga enarik perhatian bomber Stoke City, Peter Crouch.

Mantan pemain Liverpool itu mengomentari foto Ronaldo lewat akun Twitter dengan nada kocak, "Mohon retweet atau favorit jika kalian ingin aku berpose seperti ini," kata dia.
Peter Crouch (Twitter)

Selain Crouch, akun Twitter Bayern Muenchen Amerika Serikat juga merespon dengan GIF yang menampilkan gelandang Javi Martinez sedang tersenyum.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini