Sukses

Herrera: Jangan Pernah Remehkan Ibra

Ibra gagal mencatatkan namanya di papan skor pada enam laga terakhir. Alhasil, pemain asal Swedia itu menerima kritikan pedas.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United Ander Herrera mengaku yakin Zlatan Ibrahimovic akan bangkit dari keterpurukannya saat ini. Herrera percaya, Ibra akan segera mengakhiri pacekliknya golnya.

Ibra gagal mencatatkan namanya di papan skor pada enam laga terakhir di Liga Inggris. Alhasil, pemain asal Swedia itu menerima kritikan pedas.

Terakhir saat melawan Burnley, Ibra membuang banyak peluang. Laga yang berlangsung di Old Trafford itu pun berakhir imbang 0-0.

"Jika satu pemain bisa bangkit dan melewati ini semua, maka dia adalah Ibra. Sebab, dia memiliki sikap, karakter, cara bekerja yang fantatis. Saya tidak ragu dia akan mencetak banyak gol untuk kami," kata Herrera di Mirror.
Zlatan Ibrahimovic dan Ander Herrera (Reuters / Jason Cairnduff)

"Tapi ini bukan hanya karena dia. Kami juga membuang banyak peluang. Ibra memberikan banyak hal untuk tim. Beberapa peluang yang kami ciptakan karena dia, jadi kami tidak perlu menasihatinya."

"Kami harus mengatakan bahwa kami memiliki salah satu striker terbaik di dunia. Sikap dan karakternya juga luar biasa," Herrera menambahkan.

Ibra telah membela MU dalam 14 pertandingan di semua kompetisi. Mantan pemain AC Milan itu melesakkan enam gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini