Sukses

Terungkap, Gaji Baru Bale Kalahkan Ronaldo

Bale per pekan mendapat bayaran 300.000 pound.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid pada Minggu (30/10/2016) resmi memperpanjang kontrak pemain sayap Gareth Bale. Pemain asal Wales itu kini terikat kontrak hingga musim panas 2022.Kontrak baru Bale ini juga disertai dengan kenaikan gaji. Madrid memang tidak mengumumkan berapa gaji Bale yang terbaru. Namun media Inggris The Guardian mendapatkan bocoran mengenai kisaran gaji eks pemain Tottenham Hotspur itu.

Bale akan mendapat bayaran 350.000 (Rp 5,5 miliar) per pekan setelah pajak. Otomatis pemain 27 tahun itu kini menjadi pemain dengan bayaran termahal di Santiago Bernabeu.Gaji baru Bale ini jauh lebih besar ketimbang bayaran yang diterima Cristiano Ronaldo. Mantan kekasih Irina Shayk itu mendapat gaji 288.000 pound (Rp 4,5 miliar) per pekan setelah gaji.Namun status Bale sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Madrid tampaknya tidak akan bertahan lama. Pasalnya El Real diduga sedang menyiapkan kontrak baru untuk Ronaldo. Ronaldo diperkirakan akan segera memperpanjang kontrak bersama klub pimpinan Florentino Perez itu. Dengan kontrak baru, gaji Ronaldo akan melewati Bale lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.