Sukses

Mandul Lawan Burnley, Ibrahimovic Pulang Naik Kereta?

Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic belum juga mencetak gol di enam laga Premier League.

Liputan6.com, Jakarta Zlatan Ibrahimovic belum juga menemukan performa terbaiknya  bersama Manchester United. Pemain Swedia itu masih mandul dalam enam pertandingan Setan Merah di pentas Premier League musim ini

Media sosial pun ramai membahas mandulnya Ibra. Namun salah satu yang menarik perhatian justru foto pria murung di dalam kereta bawah tanah. "Zlatan tengah berada di dalam kereta menuju St Pranchas menunggu kereta berikutnya ke Paris," tulis pemilik akun @Azooz996 saat mengunggah foto tersebut.

Sepintas, sosok pria berkuncir dalam foto itu memang sangat mirip dengan Ibrahimovic. Namun bila dilihat lebih seksama, tampak Ibra KW tersebut lebih kurus dibanding Ibra asli.

 

Pemilik akun tersebut tentu saja tidak serius dengan postingannya. Sebaliknya, dia hanya bergurau menanggapi penampilan Ibra saat bertandang ke markas Burnley akhir pekan lalu.

Dalam duel ini, Ibra sebenarnya melepaskan banyak tembakan saat MU bertandang ke markas Burnley akhir pekan lalu. Sayang, tidak satupun yang berhasil berbuah gol sehingga laga harus berakhir dengan skor 0-0.

Kemunculan sosok mirip Ibra sebenarnya bukan hal baru. Sebelumnya, seorang pria juga pernah meniru gaya pemain Inter Milan tersebut. Bahkan pria tersebut sempat memperdayai sejumlah pengguna jalan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini