Sukses

Baru Sebulan Pacaran, Ronaldo Jadi Jomblo Lagi

Liputan6.com, Madrid - Perjalanan asmara bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tidak semulus kariernya di dunia sepak bola. Media asal Spanyol, Corazon Czn memberitakan kalau pria berusia 31 tahun itu sudah menjomblo lagi, meski baru sebulan pacaran.

Corazon Czn menyebut mantan pemain Manchester United itu merajut kisah asmara bersama Miss Spanyol 2014, Desiro Cordero selama bulan Oktober. Namun kisah cinta itu sudah kandas.

Asmara keduanya berakhir karena Ronaldo marah besar kepada Desire. Wanita berusia 25 tahun tersebut mau berpacaran dengan Ronaldo hanya untuk mencari ketenaran semata.

Media asal Portugal, Correrio Da Manha sempat memberitakan bahwa Ronaldo sangat mencintai Desire. Namun sayangnya, cinta tulus Ronaldo dipermainkan wanita kelahiran Sevilla tersebut.

Desire Cordero (Foto: Instagram)

Ronaldo dan Desire telah sepakat merahasiakan hubungan tersebut. Namun hubungan rahasia tersebut diketahui setelah Desire terlihat di pintu gerbang perumahan La Finca, Madrid. La Finca merupakan tempat tinggal ayah angkat Martunis tersebut.

Desire merupakan wanita ke-30 yang digosipkan berpacaran dengan Ronaldo setelah putus dari model seksi asal Rusia, Irina Shayk. Keduanya putus pada awal Januari 2015.