Sukses

Halloween, Penyerang Arsenal Malah Pamer Kemesraan

Liputan6.com, London - Sebagian besar warga London menghabiskan waktu dengan berpesta Halloween pada akhir pekan lalu. Namun hal berbeda justru dilakukan oleh penyerang muda Arsenal, Alex Iwobi.

Ya, alih-alih berpesta dengan menggunakan topeng menyeramkan, Iwobi justru seperti sedang merayakan hari valentine. Ia mengajak pacarnya, Clarisse Juliette untuk menikmati pemandangan London di malam hari.

Dengan menggunakan jaket dan bertopi, Iwobi dan Clarisse ke salah satu ikon kota London, Tower Bridge. Keduanya tak lupa mengunggah foto sedang berpelukan dengan pemandangan indah di belakangnya.

"Di Tower Bridge bersama kekasih saya," tulis Iwobi di Instagram. Foto ini pun mendapat 24 ribu lebih likes dan 168 komentar.

Tak mau kalah dengan sang kekasih, Clarisse juga mengunggah foto yang sama di akun Instagram pribadinya. "Di Tower Bridge malam ini bersama lelaki favorit saya," tulisnya. Foto ini mendapat lebih dari dua ribu likes dari followersnya.

Bukan kali ini saja keduanya memamerkan kemesraan di media sosial. Bahkan saat video gim FIFA 17 dirilis beberapa waktu lalu, Clarisse yang bekerja sebagai model membuat video khusus untuk Iwobi.

 

 

tower bridge tonight with my favourite man ly ❤️

A photo posted by CLARISSE JULIETTÈ (@clarissejuliette) on

Artikel Selanjutnya
Kicauan Sanchez Picu Spekulasi Tinggalkan Arsenal
Artikel Selanjutnya
Lindelof Tak Dimainkan MU, Kekasih Pamer Alkohol