Sukses

Dovizioso Yakin Musim Depan Bisa Imbangi Yamaha dan Honda

Kemenangan Dovizioso di Malaysia menjadi kemenangan kedua Ducati di musim 2016.

Liputan6.com, Sepang- Pembalap Ducati Andrea Dovizioso sangat senang berhasil menjuarai MotoGP Malaysia. Dovizioso pun makin percaya diri musim depan Ducati akan bisa bersaing menjadi juara dunia melawan pembalap Honda dan Yamaha.

Kemenangan Dovizioso di Malaysia menjadi kemenangan kedua Ducati di musim 2016. Sebelumnya rekan setim Dovizioso, Andrea Iannone berjaya di MotoGP Austria.

Keberhasilan Ducati memetik dua kemenangan diyakini Dovizioso akan menjadi modal berharga agar musim depan bisa ikut terlibat dalam persaingan menjadi juara dunia. Apalagi musim depan Ducati akan diperkuat oleh Jorge Lorenzo.

"Saya benar-benar senang dan saya pikir kami bisa menjadi lebih baik lagi tahun depan, pastinya," tutur pria Italia tu seperti diberitakan Crash.

"Saya pikir ini tahun paling kompetisi saya. Saya semakin membaik dan seberapa kuat kita musim ini bagus bagi Ducati dan saya," ujar Dovizioso.

"Hubungan yang saya miliki dengan Ducati menjadi sangat penting. Mereka percaya pada saya dan itulah mengapa saya menjadi pembalap Ducati untuk tahun depan. Dan saya percaya pada mereka karena untuk mendapat hasil ini bersama Ducati, semua orang tahu itu tidak sama."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini