Sukses

Girangnya Schweinsteiger Diajak Latihan Lagi Bareng Skuat MU

Bastian Schweinsteiger mengunkapkan perasaan ini lewat Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Bastian Schweinsteiger belum dipastikan tampil pada pertandingan Manchester United berikutnya. Meski demikian, pemain asal Jerman tersebut sudah cukup senang saat diizinkan Jose Mourinho berlatih bersama skuat inti Setan Merah.

Kegembiraan ini diungkapkan Schweinsteiger lewat akun Instagram-nya. "Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian," tulis Schweinsteiger sembari mengunggah fotonya yang tengah mengikuti latihan MU.

Schweinsteiger bergabung bersama MU sejak musim panas tahun lalu. Namun di bawah asuhan Louis Van Gaal, pemain yang pernah menjuarai Piala Dunia 2014 itu gagal bersinar usai mengalami cedera. Nasibnya semakin tidak jelas setelah MU menunjuk Jose Mourinho menggantikan Van Gaal. Alih-alih bersinar, Schweinsteiger justru tidak masuk skema Mou.

 

Felt great today! Team is in good shape, results will follow! @manchesterunited

A photo posted by Bastian Schweinsteiger (@bastianschweinsteiger) on

Lebih parah lagi, pemain yang baru saja memutuskan pensiun dari Tim Panser itu justru ditendang ke tim cadangan. The Special One juga sudah membuka pintu lebar-lebar bagi eks Bayern Munich itu mencari klub baru saat bursa transfer kembali bergulir.

Namun Senin pagi waktu setempat, sosok Schweinsteiger kembali terlihat bersama Wayne Rooney dan kawan-kawan. Belum ada komentar dari Mou terkait kehadiran pemain berusia 32 tahun itu. Namun yang pasti, pelatih asal Portugal tersebut tengah pusing melihat permainan timnya yang tak kunjung stabil. Saat ini, MU masih di urutan kedelapan klasemen Premier League.

Pada laga sebelumnya, MU juga hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Burnley. Selanjutnya Setan Merah akan menghadapi tim asal Turki, Fenernahce dalam lanjutan Europa League, Jumat, 4 November 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.