Sukses

Titisan Ronaldo Jawab Ketertarikan MU

MU kabarnya ingin merekrut pemain 19 tahun itu pada bulan Januari nanti.

Liputan6.com, Lisbon- Pemain muda berbakat Benfica Goncalo Guedes akhirnya buka suara mengenai ketertarikan Manchester United. Pemain berusia 19 tahun ini tak mau terburu-buru pindah klub.

Guedes diminati banyak klub besar Eropa. Dia digadang-gadang sebagai titisan Cristiano Ronaldo. Pasalnya gaya bermain Guedes mirip dengan pemain Real Madrid tersebut.

Salah satu klub yang berminat pada Guedes adalah MU. Kabarnya Setan Merah sudah beberapa kali mengirimkan pencari bakatnya untuk menyaksikan langsung aksi dari Guedes. Akhir pekan kemarin Guedes tampil menawan bersama Benfica. Dia berhasil menjaringkan dua gol.

Manajer MU Jose Mourinho konon ingin memboyong Guedes musim dingin nanti. Pasalnya MU butuh winger baru akibat buruknya kinerja Memphis Depay dan Henrikh Mkhitaryan.

Kabar ketertarikan MU sudah sampai di telinga Guedes. Namun pemain nasional Portugal itu belum mau bergabung dengan MU dalam waktu dekat. Dia memilih fokus mengembangkan bakatnya bersama Benfica.

"Saya tidak berpikir mengenai pergi di bulan Januari. Benfica merupakan klub yang berada di hati saya dan saya fokus bermain untuk mereka," tutur Guedes seperti diberitakan Sportsmole.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.