Sukses

Sambut Duel lawan Persib, Persija Lupakan Kekalahan dari PBFC

Selasa ini, Persija mulai kembali berlatih untuk bersiap lawan Persib.

Liputan6.com, Solo - Prestasi Persija Jakarta tengah menukik tajam. Di tiga laga terakhir di ajang  Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Tim Macan Kemayoran selalu menderita kekalahan.

Terakhir, mereka kalah 0-2 dari Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Manahan Solo, Minggu (30/10/2016). Maka itu, motivasi dan percaya diri harus dipulihkan mengingat Persija bakal melakoni pertandingan panaslawan Persib Bandung akhir pekan ini, juga di Stadion Manhan Solo.

Para pemain Persija memilih untuk tidak pulang ke Jakarta usai laga lawan PBFC. Mereka memilih untuk stay di Solo. Selasa (1/11/2016), skuat Persija sudah mulai berlatih untuk persiapan lawan Persib Bandung.

"Ini pertandingan besar, mengingat sejarahnya memang seperti itu. Pasti pertandingannya akan menarik. Kami hari ini sudah mulai latihan, " ungkap pelatih Persija, Muhammad Zein Al Hadad usai latihan di Stadion Manahan, Solo, Selasa (1/11/2016).

Memang, bukannya latihan berat yang menjadi fokus Persija untuk latihan hari ini. Latihan lebih difokuskan memulihkan mental untuk kembali bangkit lawan Persib, setelah kalah dari PBFC.

"Ini latihannya enjoy the game saja untuk persiapan latihan besok yang  agak naik (berat, red). Kami ingin memulihkan mental setelah kekalahan dari PBFC. Enjoy the game, biar mereka melupakan kekalahan kemarin, " ungkap Mamak, lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilar Absen

Hanya, dalam latihan hari ini beberapa pemain terpaksa absen. Salah satunya adalah Bambang Pamungkas yang harus absen latihan lantaran ada urusan keluarga.

"Maman (Abdurahman),Greg (Nwokolo), Pacho juga absen. Tapi mereka besok akan ikut latihan. Untuk Ismed Sofyan, kita masih menunggu konfirmasi dari dokter. Kemarin dia memang sempat masuk rumah sakit. Tapi sekarang kayaknya sudah keluarga. Kita tunggu nanti perkembangannya seperti apa, " ujar Mamak, lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini