Sukses

Barca Takut Ancaman Aguero

Aguero sekarang sedang dalam bentuk permainan terbaiknya.

Liputan6.com, Manchester- Barcelona harus bertandang ke Etihad Stadium melawan Manchester City di matchday keempat Liga Champions, Rabu (2/11/2016) dinihari. The Citizens akan kembali menurunkan Sergio Aguero sejak awal.

Aguero tak jadi starter saat Barcelona menang 4-0 atas City. Ketika itu Aguero baru dimainkan pelatih Josep Guardiola di pertengahan babak kedua.

Kini Aguero dipastikan akan main sejak menit awal. Tenaga Aguero dibutuhkan City karena mereka wajib memang bila ingin lolos ke babak knock-out Liga Champions.

Kehadiran Aguero membuat takut Barcelona. Gelandang Ivan Rakitic sangat mengkhawatirkan Aguero. Pasalnya Aguero sekarang sedang dalam bentuk permainan terbaiknya.

"Kami tahu Aguero merupakan salah satu striker terbaik di dunia dan ketika dia mulai mencetak gol maka itu merupakan kabar buruk bagi tim lain," ujar Rakitic seperti diberitakan Goal.

"Kami berharap gol yang dicetaknya di laga terakhir akan menjadi yang terakhir dalam beberapa hari ini," ujar Rakitic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.