Sukses

Top 3 Berita Bola: Rossi Berharap Bisa Duel dengan Marquez

Rossi ingin berduel dengan Marquez di seri pamungkas di Valencia.

Liputan6.com, Jakarta- Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi mengutarakan keinginannya untuk bisa bertarung dengan juara dunia MotoGP 2016 Marc Marquez di seri pamungkas di Valencia pertengahan November.

Keinginan Rossi ini jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Selasa (1/11/2016). Berikut tiga berita terpopuler:

1. Rossi Ingin Duel Lawan Marquez di Seri Terakhir MotoGP 2016

Valentino Rossi tampaknya masih menaruh dendam kepada Marc Marquez.  Buktinya, The Doctor mengumbar pernyataan dirinya berambisi menutup MotoGP 2016 dengan mengalahkan musuh bebuyutannya itu di MotoGP Valencia, 13 November mendatang.

Rossi sepertinya masih terluka akibat insiden yang terjadi di Sirkuit Internasional Sepang, pada MotoGP tahun lalu. Pasalnya, karena perseteruannya dengan Marquez, saat itu ia gagal menggenapi trofi juara kesepuluh setelah menerima hukuman penalti dari Race Direction. Baca selengkapnya disini.

2. Jika Tahu Hal Ini, Iannone Tak Akan Kejar Rossi

Andrea Iannone jadi salah satu pembalap yang gagal mencapai garis finis di MotoGP Malaysia 2016 di Sirkuit Sepang, Minggu (30/10/2016). Padahal, saat itu dia memiliki peluang besar untuk meraih podium.

Sejak awal, pembalap Ducati itu terlibat dalam pertarungan sengit dengan rider Movistar Yamaha, Valentino Valentino Rossi. Aksi salip-menyalip keduanya terjadi di sepanjang balapan. Ducati yang cepat di lintasan lurus berulang kali mengasapi The Doctor. Baca selengkapnya disini.

3. Gara-Gara Pacar, Dovizioso Ikutan Menangis di MotoGP Malaysia

Air mata Andrea Dovizioso membasahi pipinya usai memenangi balapan basah di MotoGP Malaysia, Minggu (30/10/2016). Perasaan bahagia begitu terasa ketika ia menyentuh garis finis pertama di Sirkuit Internasional Sepang.

Keharuan yang dirasakan Dovizioso lantaran ia melihat kekasihnya dan tim Ducati menangis sesaat pembalap Italia itu melewati tikungan terakhir Sepang. Melihat suasana bahagia tersebut, Dovozioso tak kuasa membendung air matanya. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.