Sukses

Adu Seksi WAGs Bintang Manchester City Vs Barcelona

Ludivine merupakan salah satu pendamping hidup pemain Manchester City, Bacary Sagna.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City bakal menjamu Barcelona di Etihad Stadium dalam lanjutan babak penyisihan Grup C Liga Champions, Selasa (1/11/2016). Bintang Los Blaugrana (sebutan Barcelona), Lionel Messi punya catatan bagus saat melawan City.

Messi menjadi momok untuk pertahanan City. Dia terlibat dalam lima gol terakhir Barcelona ke gawang Manchester City. Messi mencetak tiga gol dan menyumbang dua assists.

Pemain asal Argentina itu sudah mencetak enam gol di Liga Champions musim ini. Dia juga tercatat telah mencetak 15 gol dari 13 pertandingan melawan tim asal Inggris di ajang Liga Champions.

Sementara itu striker Manchester City, Sergio Aguero tercatat telah mencetak enam gol dari enam penampilan terakhir di Liga Champions. Aguero juga baru mencetak dua gol bersama City di Liga Premier Inggris, pekan lalu.

Selain berperang di lapangan, wanita-wanita cantik juga mewarnai duel City kontra Barcelona. Lihat wanita cantik dalam duel ini di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wags Manchester City

Ludivine Sagna

Bek Manchester City, Bacary Sagna punya istri yang sangat cantik, yakni Ludivine. Dia merupakan model seksi asal Prancis.

Ludivine selalu memberikan dukungan kepada sang suami. Saat Sagna main di Piala Eropa 2016, Ludivne selalu hadir di tribun penonton.

Sila Sahin (istimewa)

Sila Sahin

Gelandang baru Manchester City, Ilkay Gundogan punya pendamping yang sangat cantik. Wanita yang dimaksud adalah Sila Sahin, seorang model asal Turki.

Usia Sila sudah 30 tahun, atau lebih tepatnya lima tahun lebih tua dari Gundogan. Dia menjadi model Turki pertama yang menjadi cover majalah pria dewasa, Playboy pada 2011.

Carla Kompany (istimewa)

Carla

Carla merupakan istri dari bek sekaligus kapten City, Vincent Kompany. Keduanya menikah pada Juni 2011. Pasangan ini sudah dikaruniai dua anak, yakni Kai dan Sienna.

Wanita cantik ini juga seorang prensenter ternama di Inggris. Carla lahir di Manchester dan menjadi fans City sejak menikah dengan Kompany.

3 dari 3 halaman

Wags Barcelona

Shakira

Penyanyi asal Kolombia, Shakira merupakan pendamping hidup bek tengah Los Blaugrana, Gerard Pique. Shakira yang juga penggemar berat sepak bola merupakan pendukung setia timnas Kolombia.

Kisah asmara Shakira dan Pique juga berawal dari pembuatan klip video lagu resmi Piala Dunia 2010, Waka-waka. Pasangan ini sudah mempunyai dua anak.

Antonella Roccuzzo. (istimewa)

Antonella Roccuzzo

Nama Antonella selalu berada urutan teratas daftar WAGs tercantik Los Blaugrana. Dia sudah menjalin kisah cinta dengan bintang Barcelona, Lionel Messi sejak 2008.

Jalinan kisah cinta mereka sudah menghasilkan dua buah hati, Thiago dan Mateo. Pekan lalu, anak Roccuzzo dan Messi, yakni Thiago masuk ke akademi La Masia.

Tirizi Digne baru saja diwisuda sebagai sarjana komunikasi. (Instagram)

Tirizi Digne

Trizi Digne baru saja menjadi wags Barcelona. Hal itu terjadi setelah suaminya, Lucas Digne bergabung dengan Los Blugrana pada bursa transfer musim panas lalu.

Trizi baru saja menjadi sarjana. Dia diwisuda pada 22 September 2016 setelah menyelesaikan pendidikan di Sekolah Tinggi Komunikasi EFAP Paris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.