Sukses

Bali United Bantah Tunjuk Jacksen Gantikan Indra Sjafri

Yabes mengakui jumlah penonton yang ingin menyaksikan Bali United terus berkurang.

Liputan6.com, Gianyar - Manajemen Bali United akan segera melakukan evaluasi terhadap kinerja pelatih Indra Sjafri. Sejauh ini klub belum memutuskan akan mencoret atau mengganti mantan arsitek Timnas U-19 itu.  

"Evaluasi pasti ada, tapi saat ini kita masih memakai Indra Sjafri untuk melatih," kata CEO Bali United, Yabes Tanuri, Selasa (1/11/2016).

Yabes juga membantah kabar yang mengatakan Indra akan segera diganti oleh Jacksen F Tiago. "Saat ini kita masih memakai Indra Sjafri untuk melatih. Jacksen kemarin ke Dipta mau bertemu Bhayangkara FC. Kami belum ada wacana mencoret dan mengganti. Tapi kita liat nanti saja ya," tutur Yabes.

Pada bagian lain Yabes mengakui imbas dari masalah ini, jumlah penonton yang ingin menyaksikan penampilan Bali United terus berkurang. Dan, hal ini dikhawatirkan bisa berimbas pada sponsor yang turut mendanai Bali United.

"Suporter itu ada pengaruhnya terhadap sponsor. Jadi semakin berkurangnya penonton, cari sponsor makin susah," kata Yabes.

Menurut Yabes, dirinya tidak mengetahui secara pasti penyebab berkurangnya penonton dalam tiga laga terakhir. Mungkin mereka kecewa terhadap kekalahan Bali United yang berturut-turut," kata pria berkacamata itu.

Yabes mengaku akan melakukan pertemuan dengan pentolan-pentolan suporter Bali United, seperti Brigaz Bali, Semeton Buldog, Semeton Dewata, dan lainnya.

"Saya akan lakukan diskusi dengan kepala-kepala atau ketua dari suporter Bali United tentang ini. Dan dari sana saya tahu apa yang diinginkan oleh publik Bali pendukung klub ini," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini