Sukses

Chelsea Siap Pinjamkan Fabregas, AC Milan Minta Subsidi Gaji

Fabregas bakal dipinjamkan Chelsea pada Januari 2017.

Liputan6.com, London - Chelsea siap meminjamkan Cesc Fabregas ke klub lain pada bursa transfer musim dingin Januari nanti. AC Milan menjadi klub yang paling santer dikabarkan tertarik memakai jasa Fabregas.

Seperti dilansir Football-Italia, The Blues kabarnya bahkan rela membayar setengah gaji Fabregas selama masa peminjaman nanti. Rumor yang berkembang sejak bulan lalu, perwakilan Milan sudah datang ke London untuk bertemu agen gelandang asal Spanyol tersebut.

Selama Antonio Conte menangani Chelsea sejak musim panas lalu, Fabregas tidak bermain secara reguler. Dalam formasi 3-4-3 yang diusung Conte, Fabregas tidak mendapat tempat di tim inti Chelsea.

Rossoneri masih bernegosiasi agar Chelsea mau membayar lebih dari setengah gaji Fabregas selama masa peminjaman nanti. Untuk urusan ini, Milan memang dikenal pandai.  

Namun, manajemen klub London Barat itu sepertinya masih keberatan dengan permintaan Milan. Chelsea hanya ingin Fabregas pergi dengan status pinjaman dan mensubsidi setengah dari gaji Fabregas.

Bila pasti Fabregas hijrah pada Januari nanti, Conte kabarnya langsung mengincar gelandang lain. Javier Pastore yang bermain untuk Paris Saint-Germain masuk buruan Chelsea pada bursa transfer musim dingin nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

Video Terkini