Sukses

4 Tim ke 16 Besar, Ini Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam

Arsenal, PSG, Bayern Munich, dan Atletico Madrid lolos ke 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Delapan pertandingan berlangsung dini hari tadi dari empat grup Liga Champions. Sebanyak empat tim memastikan diri melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

Empat tim yang lolos yakni, Arsenal, Paris Saint-Germain (PSG), Atletico Madrid, dan Bayern Muenchen. Perolehan poin mereka sudah tidak bisa lagi dikejar oleh para pesaing mereka di grup masing-masing.



Arsenal menang 3-2 atas tuan rumah Ludogorets dalam laga penyisihan Grup A. Demikian juga PSG yang berada satu grup dengan Arsenal, mampu menang 2-1 atas FC Bale.

Dari Grup D, Atletico Madrid menundukkan Rostov 2-1, sekaligus mengamankan tiket ke 16 besar. Bayern Muenchen pun lolos dari fase grup usai mengalahkan PSV Eindhoven 2-1.

Sementara itu, Besiktas harus puas bermain imbang 1-1 melawan Napoli di penyisihan Grup B. Selain itu, terdapat juga laga Benfica kontra Dynamo Kiev yang berakhir 2-1.

Partai bigmatch  Grup C antara Manchester City melawan Barcelona di Stadion Etihad berlangsung sengit. City menang 3-1, sekaligus sukses membalaskan dendam dari kekalahan 0-4 pada pertemuan pertama di Camp Nou.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Hasil lengkap laga penyisihan grup Liga Champions dini hari tadi:

Besiktas     1 - 1 Napoli     

Ludogorets  2 - 3 Arsenal FC     

FC Bale 1 - 2 Paris Saint-Germain     

Benfica     1 - 0 Dynamo Kiev

Borussia M'gladbach 1 - 1 Celtic     

Manchester City FC 3 - 1 Barcelona     

Atlético Madrid     2 - 1 Rostov     

PSV 1 - 2 Bayern Muenchen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini