Sukses

Anthony Martial Pamer WAGs Seksi di Acara Amal MU

Liputan6.com, Manchester - Kehidupan asmara penyerang Anthony Martial belakangan ini lebih sering diangkat di media massa daripada penampilannya bersama Manchester United. Termasuk dalam acara makan malam amal, pada Selasa (1/11/2016) kemarin, dia secara resmi memperkenalkan pasangan barunya di hadapan publik.

Setelah kontroversi perpisahannya dengan mantan istri Samantha Jacquelinet, Martial menghadiri acara amal bersama bintang reality show Prancis Melanie Da Cruz. Acara yang diselenggarakan klub dan organisasi PBB UNICEF ini memang bertabur bintang MU serta WAGs seksi mereka.

Pasangan yang tengah dimabuk asmara ini tampak bahagia untuk diminta berpose saat menginjakkan kaki di karpet merah. Setelah itu keduanya langsung bergabung dengan manajer Jose Mourinho dan para pemain MU lainnya.

Melanie yang mengenakan gaun berwarna perak berdada rendah, sempat mengunggah acara makan malam ini di akun media sosialnya. Dia tampak asyik menikmati hidangannya bersama kekasih gelandang MU Morgan Schneiderlin, Camille Sold.

"Momen bagus," kata Melanie.

Martial hingga saat ini belum menunjukkan ketajamannya di lapangan. Dari tujuh kali tampil membela MU di Liga Inggris, pemain Prancis ini hanya menyarangkan satu gol.

 

 

🍴 Good moment #unicefdinner

A photo posted by Mélanie Da Cruz (@melaniedacruzzoff) on