Sukses

City Tekuk Barcelona, Messi Ribut di Lorong Ganti

Lionel Messi sempat membawa Barcelona unggul atas Manchester City di Etiha Stadium, Rabu dinihari WIB (2/11/2016).

Liputan6.com, Jakarta Lorong menuju ruang ganti pemain Etihad Stadium memanas usai pertandingan Manchester City Vs Barcelona, Rabu dinihari WIB (2/11/2016). Penyerang andalan Barcelona, Lionel Messi, terlibat adu mulut dengan salah seorang pemain tuan rumah. 

Dua media asal Spanyol, Marca dan Mundo Deportivo, melaporkan, insiden berawal saat pemain City tersebut mengatakan sesuatu kepada Messi. Entah apa yang dikatakan pemain tersebut, namun Messi tampak marah dan menyebutnya bodoh.

Seperti dilansir Foxsports.com, keributan berlanjut saat Messi menghampiri ruang ganti Manchester City. Dia datang untuk mencari pemain yang sebelumnya terlibat cecok dengannya. Namun emosinya langsung diredakan striker City, Sergio Aguero.

Pertandingan sendiri dimenangkan City dengan skor 3-1. Dalam laga ini, Barca sempat unggul lewat gol Lionel Messi menit 21'. Namun tuan rumah berhasil membalas dan berbalik unggul lewat  dua gol Iikay Gundogan (39',74') dan Kevin de Bruyne 51.

Meski kalah, Barca masih tetap memimpin puncak klasemen Grup C Liga Champions dengan sembilan poin. Sedangkan Manchester City membuntuti di posisi kedua dengan koleksi 7 poin dari empat pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini