Sukses

5 Fakta Menarik Legia Warsawa Vs Real Madrid

Real Madrid akan bertandang ke markas Legia Warsawa dalam lanjutan babak penyisihan Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid akan bertandang ke markas Legia Warsawa dalam lanjutan babak penyisihan Grup F Liga Champions, Rabu 11 November 2016. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan punya modal bagus setelah di laga sebelumnya berhasil menang 5-1.

Madrid berpeluang mengamankan tiket ke babak knock out lebih cepat seandainya kembali menang dalam laga ini. Dengan catatan, tim segrup lainnya, Borussia Dortmund yang menjadi pemuncak klasemen juga berhasil mengalahkan Sporting Lisbon.

Diketahui Madrid sekarang berada di posisi dua klasemen sementara Grup F dengan koleksi tujuh poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari Dortmund di puncak. Sedangkan Legia sejauh ini masih melempem tanpa satu poin pun dari 3 pertandingan.

Sederet fakta menarik lainnya juga menghiasi duel ini. Berikut ini lima di antaranya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5 Fakta Menarik


1. Ini akan menjadi laga ke-100 Zidane sebagai pelatih Real Madrid.

2. Legia merupakan satu dari tiga tim yang masih belum mendulang poin di penyisihan grup Liga Champions musim ini. Klub lain adalah Club Bruges dan Dinamo Zagreb.

3. Madrid punya rekor sempurna melawan tim asal Polandia. Dalam tujuh pertemuan, mereka menyapu bersih kemenangan.

4. Rekor kandang Legia melawan tim asal Spanyol adalah sekali menang, sekali imbang dan dua kalah.

5. Satu-satunya kemenangan Legia atas tim Spanyol adalah melawan Atletico Madrid (2-1) pada perempat final Liga Champions 1971 silam. Sayangnya, meski menang mereka gagal melaju kerena kalah 0-1 di leg pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini