Sukses

Jelang Lawan Persib, Persija Gelar Latihan Tertutup

Persija Jakarta akan berhadapan dengan Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016).

Liputan6.com, Jakarta Jelang laga krusial melawan Persib Bandung dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship presenterd by IM3 Ooredoo, Persija mempersiapkan diri secara intensif di Solo. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu pun menggelar latihan secara tertutup.

Pantauan Liputan6.com, para pemain Persija tiba di Stadion Manahan Solo sekitar pukul 07.00 WIB. Selanjutnya, skuat Ibu Kota langsung masuk ke dalam lapangan.

Kemudian, para pemain melakukan sesi pemanasan yang dipimpin oleh pelatih fisik. Selain melakukan lari-lari kecil, para pemain juga melakukan peregangan otot.

Hanya saja ketika pemanasan selesai dan dilanjutkan dengan latihan teknik dam strategi, para awak media dipersilahkan untuk keluar. Pasalnya, latihan tersebut dilakukan secara tertutup.

"Hari ini latihan dilakukan secara tertutup. Teman-teman media diberi waktu sekitar 15 menit di awal latihan untuk pengambilan gambar," kata Media Officer Persija, Moses Souza di sela-sela latihan, Rabu (2/11/2016).

Lebih lanjut dia mengungkapkan, sesi ‎ latihan tertutup dilakukan mulai hari ini hingga hari Sabtu mendatang. Sedangkan latihan yang dilakukan secara terbuka dilakukan pada hari Selasa kemarin di Stadion Sriwedari Solo.

"Hari Kamis besok latihan tertutup, terus hari Jumat free. Latihan terakhir hari Sabtu pagi juga tertutup," kata dia.
 
Pada sesi latihan hari ini, sejumlah warga Solo yang akan melihat para pemain Persija berlatih pun dilarang.

"Maaf mas tidak boleh masuk karena steril," kata petugas sekuriti melarang warga yang ingin masuk. Persija Jakarta akan menjamu Persib Bandung, Sabtu (5/11/2016). El Clasico Indonesia ini akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini