Sukses

Mourinho Belum Sepenuhnya Percaya pada Pemain MU

Dalam tujuh pertandingan terakhir Liga Inggris, Mourinho hanya sekali membawa MU meraih kemenangan.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourino belum menemukan komposisi skuat terbaiknya sejak menggantikan Louis van Gaal pada Juli 2016. Dalam tujuh pertandingan terakhir di Liga Inggris, pria Portugal itu cuma mempersembahkan satu kemenangan.

Akhir pekan lalu, klub berjuluk Setan Merah itu melepaskan 37 tembakan ke gawang Burnley. Tetapi, mereka dipaksa untuk menerima hasil imbang 0-0. Hasil itu membuat Zlatan Ibrahimovic cs tertahan di peringkat delapan dengan poin 15, tertinggal delapan angka dari Manchester City yang memuncaki klasemen.

Performa yang masih kurang konsisten membuat legenda MU Gary Neville angkat bicara. "Pada saat ini Anda tidak cukup yakin Jose Mourinho tahu tim terbaiknya dan bahwa ia belum mempercayai pemain sepenuhnya," ucap Gary seperti dilansir Sports Mole, Rabu (2/11/2016).

"Mereka punya cukup peluang untuk memenangkan pertandingan (melawan Burnley). Saya kira saat ini ia adalah sosok yang ada dalam tekanan. Namun, tidak akan ada yang bisa mengubah itu kecuali poin."

"Saya harus katakan mereka layak untuk menang, mereka tidak bermain buruk sama sekali. Tidak ada seperti itu. Saya kira ketika ia ada di Chelsea ada banyak kabar yang mengatakan ia kehilangan kendali di ruang ganti. Tidak seperti itu, tidak ada yang terjadi di Manchester United," ucap Gary.

MU selanjutnya akan berkonsentrasi menghadapi Fenerbahce dalam lanjutan Liga Europa di Istanbul, Jumat (4/11/2016) lusa. Pada pertemuan pertama di Old Trafford, Wayne Rooney dan kawan-kawan menang 4-1 atas wakil Turki itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini