Sukses

Warriors Menang, Lakers Kalah Lagi

Curry melesakkan 23 dari total 28 angka di kuarter ketiga.

Liputan6.com, Portland- Golden State Warriors memetik kemenangan ketiga di NBA 2016/2017. Warriors menekuk tuan rumah Portland Trail Blazers 127-104. Stephen Curry menjadi pahlawan Warriors di pertandingan ini.

Warriors langsung tancap gas di kuarter pertama. Mereka unggul 34-25. Namun Blazers bangkit dan mampu memangkas jarak di kuarter kedua. Saat jeda, Warriors cuma unggul enam poin.

Curry mengamuk di kuarter tiga. Setelah cuma menyumbang lima angka di paruh pertama, Curry melesakkan 23 poin di kuarter tiga. Warriors total mencetak 41 angka dan cuma bisa dibalas 20 angka oleh Blazers di kuarter tiga. Keunggulan telak ini mampu dipertahankan Warriors hingga pertandingan berakhir.

Pada laga ini total Curry mencetak 28 angka. Kevin Durant juga bermain bagus. Dia berhasil menyumbang 20 angka. Di kubu Blazers, Damian Lillard yang jadi top skor dengan 31 angka.
 
Pemain cadangan Warriors Ian Clark tampil gemilang kali ini. Dia mencetak poin tertinggi sepanjang kariernya di NBA dengan 22 angka. Padahal dalam tiga laga awal musim ini Clark tidak pernah mencetak angka lebih dari lima.

Sementara itu di laga lainnya Los Angeles Lakers kembali menelan kekalahan. Lakers takluk 108-115 dari Indiana Pacers. Paul Goerge memimpin Pacers dengan total 30 angka, tujuh rebound dan empat steal.

Lakers nyaris menang di laga ini. Namun penampilan apik George membuat mereka harus gigit jari. George mencetak 12 angka terakhir Pacers di kuarter keempat.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini