Sukses

Daftar 21 Pemain MU yang Diboyong Lawan Fenerbahce

Mkhitaryan ikut bersama 20 pemainnya ke Turki.

Liputan6.com, Jakarta- Manajer Manchester United Jose Mourinho telah mendaftarkan 21 pemain yang akan diboyong ke markas Fenerbahce, dalam laga lanjutan fase grup Liga Europa, pada Jumat (4/11/2016) besok lusa. Mourinho hanya meninggalkan lima pemain, yakni Memphis Depay, Michael Carrick, Chris Smalling serta bek Eric Bailly dan Antonio Valencia yang cedera panjang.

MU berpeluang mendapatkan hasil bagus di Ülker Stadium, Istanbul lantaran menang 4-1 dalam pertemuan sebelumnya. Dilansir dari Manchester Evening News, pada Rabu (2/11) sore, Setan Merah juga dipastikan membawa serta gelandang asal Armenia Henrikh Mkhitaryan, yang baru empat kali tampil di sepanjang musim ini.

Sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada musim panas, Mkhitaryan memiliki 105 menit bermain. Dia diturunkan sejak menit pertama hanya dalam laga melawan Manchester City pada derby 10 September lalu. Selebihnya dia masuk sebagai pemain pengganti.

Pemain 27 tahun tersebut berkesempatan turun sebagai starter pada besok lusa, sebagai opsi gelandang serang selain Juan Mata, Jesse Lingard dan Wayne Rooney. Di sisi lain, Mourinho memberi kesempatan pada beberapa pemain muda seperti gelandang Timothy Fosu-Mensah dan penyerang Marcus Rashford.

Berikut 21 pemain MU yang diboyong ke Fenerbahce:

David De Gea
Sergio Romero
Sam Johnstone
Phil Jones
Marcos Rojo
Paul Pogba
Juan Mata
Zlatan Ibrahimovic
Wayne Rooney
Anthony Martial
Jesse Lingard
Daley Blind
Ashley Young
Marcus Rashford
Ander Herrera
Henrikh Mkhitaryan
Luke Shaw
Timothy Fosu-Mensah
Marouane Fellaini
Morgan Schneiderlin
Matteo Darmian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini