Sukses

Hiddink Latih Inter?

Suning Group menginginkan Inter dilatih pelatih top.

Liputan6.com, Milan- Pelatih veteran Guus Hiddink masuk dalam daftar kandidat pelatih baru Inter Milan. Kabarnya, manajemen La Beneamata melirik Hiddink walau sudah mencapai kesepakatan dengan Stefano Pioli.

Inter saat ini sedang sibuk mencari pelatih baru setelah memecat Frank de Boer sebagai allenatore. De Boer kehilangan pekerjaannya setelah kalah tujuh dari 14 laga di berbagai kompetisi.

Konon Inter belum akan menunjuk pelatih baru setidaknya hingga akhir pekan. Pasalnya pemegang saham mayoritas Inter, Suning Group, baru mengirim petinggi mereka Jun Ren ke Milan. Ren diperkirakan tiba hari Jumat.

Setelah memecat De Boer, Inter diyakini sudah mencapai kesepakatan dengan Pioli. Mantan pelatih Chievo Verona itu akan dikontrak hingga 2018. Pioli setuju menerima bayaran 1,3 juta euro per tahun.

Namun Suning Group tidak yakin dengan Pioli karena masih belum terkenal. Mereka menginginkan pelatih terkenal untuk memimpin inter.

Media Italia Corriere della Sera melaporkan Suning Group tertarik memakai jasa Hiddink. Mereka yakin Hiddink bisa membangkitkan prestasi Inter seperti yang dilakukannya ketika menjadi caretaker Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.