Sukses

Top 3 Berita Bola: Marquez Kesal dengan Penonton di Sepang

Duo pembalap Spanyol itu kompak mengkritik penggemar balap kuda besi yang menurut mereka, kurang sportif.

Liputan6.com, Jakarta- Dua pembalap Spanyol Marc Marquez dan Jorge Lorenzo mengkritik penonton MotoGP Malaysia. Mereka sama-sama menilai penonton di Sirkuit Sepang tidak sportif.

Kekesalan Marquez dan Lorenzo jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Berikut tiga berita terpopuler Rabu (2/11/2016):

1. Sikap Penonton di MotoGP Malaysia Bikin Marquez dan Lorenzo Kesal

Marc Marquez dan Jorge Lorenzo menyayangkan sikap penonton di MotoGP Malaysia, akhir pekan kemarin. Duo pembalap Spanyol itu kompak mengkritik penggemar balap kuda besi yang menurut mereka, kurang sportif selama menyaksikan balapan seri 17 MotoGP 2016.

Sudah 26 tahun Sirkuit Internasional Sepang yang memiliki kapasitas sekira 80 ribu penonton menggelar balapan motor. Namun, baru tahun ini pihak penyelenggara dibuat frustrasi dengan sikap penonton. Baca selengkapnya disini.

2. City Sukses Pecundangi Barca, Ini Kata Guardiola

Manchester City sukses membalaskan dendam mereka kepada Barcelona. Ketika gantian menjamu Barca pada matchday keempat Grup C Liga Champions 2016/2017 di Stadion Etihad, Rabu (2/11/2016) dinihari WIB, The Citizens menang 3-1.
 
Pada pertemuan sebelumnya di Camp Nou, City dipermalukan Barca empat gol tanpa balas. Kali ini, mereka bisa menuntaskan dendam meski sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Lionel Messi di menit ke-21. Baca selengkapnya disini.

3. Barcelona Babak Belur di Markas City

Barcelona tumbang. Lionel Messi dan kawan-kawan menyerah 1-3 kepada tuan rumah Manchester City pada lanjutan pertandingan Grup C Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (2/11/2016) dinihari WIB.

Meski kalah Barca tetap memuncaki klasemen dengan sembilan poin. Akan tetapi, selisih poin dengan City di peringkat dua menipis jadi dua angka. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini