Sukses

Legia Warsawa Vs Real Madrid, Ronaldo Reuni dengan 'Bocah Ajaib'

Real Madrid tengah berada di Polandia untuk menghadapi klub Legia Warsawa dalam lanjutan babak penyisihan Liga Champions 2016-17.

Liputan6.com, Jakarta Mega-bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali menunjukkan perhatian kepada penggemarnya. Di sela-sela kunjungan Los Blancos ke Warsawa, Polandia, pemain yang dijuluki CR7 tersebut menyempatkan waktu bertemu David Pawlaczyc. 

Pawlaczyc berbeda dengan fans Ronaldo lainnya. Remaja ini sempat menghiasi halaman depan media-media Polandia pada  tahun 2014. Saat itu, dia membuat gempar karena sadar dari koma usai mendengar tayangan ulang Ronaldo mencetak gol.

Seperti dilansir Soccerway.com, insiden bermula saat Pawlaczyc ditabrak mobil ketika naik sepeda pada Agustus 2013 lalu. Akibat kejadian ini, dia tak sadarkan diri. Setelah setahun koma, dokter spesialis yang menangani menyarankan keluarga memutar ulang tayangan CR7 saat mencetak gol ketiga Portugal ke gawang Swedia pada babak play off Piala Dunia 2014. 

Kabar ini juga sampai ke telinga Ronaldo. Dua tahun lalu, mantan pemain Manchester United tersebut mengundang Pawlaczyc menyaksikan pertandingannya di Santiago Bernabeu dan menempatkannya di tribun VIP.

Saat mengetahui Ronaldo tengah berada di Polandia, Pawlaczyc tidak menyia-nyiakannya. Bersama keluarganya, dia rela berkendara selama enam jam untuk bertemu CR7 di hotel tempat Real Madrid menginap di Warsawa. Los Blancos berada di Polandia untuk berhadapan dengan tim tuan rumah Legia Warsawa di babak penyisihan grup Liga Champions 2016-17.

Pawlaczyc berhasil menemui Ronaldo dan berfoto bersama. Momen mengharukan tersebut juga diunggah lewat akun Twitter Real Madrid. Selain befoto bersama, Ronaldo juga bersedia menandatangani merchandise yang dibawa Pawlaczyc.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.