Sukses

Putus dari Ronaldo, Miss Spanyol Kirim Pesan Romantis

Liputan6.com, Barcelona - Kisah asmara pemain andalan Real Madrid dan Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo dengan Miss Spanyol 2014, Desire Cordero telah berakhir. Mereka hanya sebulan berpacaran.

Media asal Spanyol, Corazon CZN memberitakan bahwa Desire dan Ronaldo memilih untuk merahasiakan hubungannya. Asmara keduanya kandas karena Desire hanya memanfaatkan popularitas Ronaldo untuk membuatnya tenar.

Padahal, menurut media asal Portugal, Correrio Da Manha, pria berusia 31 tahun itu sangat mencintai Desire. Namun sayangnya, cinta tulus Ronaldo dipermainkan wanita kelahiran Sevilla tersebut.

Putus dari Ronaldo, wanita berusia 25 tahun tersebut menulis pesan romantis di akun Instagram pribadinya. Dalam pesannya itu, Desire mengunggah foto seksi dirinya hanya menggunakan bikini.

"Tidak pernah kehilangan harapan, masih berjuang, dan jangan menyerah untuk mendapatkannya. Semua perjalanan memiliki rintangan yang berakhir dengan kebahagiaan untuk Anda. Selamat malam dan ini menjadi awal bahagia di bulan November," kicau Desire.

Desire membuat pesan dan foto seksinya itu di Hotel W yang terdapat di Barcelona, Spanyol. Hotel terletak di bibir pantai.

Desire merupakan wanita ke-30 yang digosipkan berpacaran dengan Ronaldo setelah putus dari model seksi asal Rusia, Irina Shayk. Keduanya putus pada awal Januari 2015.

Desire Cordero (istimewa)