Sukses

Prediksi Fenerbahce Vs MU: Neraka Saracoglu

Liputan6.com, Istanbul - Manchester United kembali bersua Fenerbahce. Kedua tim akan berduel dalam matchday 4 babak penyisihan grup Liga Europa di Stadion Sukru Saracoglu pada Jumat (4/11/2016) dini hari WIB.

Kemenangan akan melapangkan jalan 'Setan Merah' menuju fase berikutnya. Seperti diketahui, Manchester United berada di posisi dua klasemen Grup A dengan koleksi enam poin, hanya kalah head to head dari Feyenoord di puncak.

Sementara sang lawan, kini menduduki posisi tiga dengan raihan empat poin. Kemenangan akan membawa mereka naik ke puncak, seandainya Feyenoord di pertandingan lain ditumbangkan Zorya.

Pada leg pertama di Old Trafford, MU diketahui menang 4-1. Meski demikian, hasil tersebut menurut pelatih Jose Mourinho bisa menjadi patokan. Sebab, di kancah lokal penampilan Fenerbahce justru tengah meningkat.

Mereka belum kalah dalam enam laga terakhir dan secara perlahan mulai merangkak masuk posisi lima besar setelah pada awal musim sempat tampil melempem. Markas Fenerbahce, Sukru Saracoglu bakal seperti neraka bagi MU di laga nanti.

"Saya tidak bilang Fenerbahce bermain buruk. Pada laga sebelumnya, mereka tampil bagus selama hampir 30 menit. Laga di Old Trafford juga terasa tidak mudah bagi kami," kata Mourinho.

"Faktanya, mereka baru saja meraih kemenangan beruntun di kompetisi lokal. Bagi saya itu bukan hal mengejutkan karena Fenerbahce memiliki pemain dan pelatih hebat yang punya segudang pengalaman," ujarnya.

1 dari 3 halaman

Fenerbahce Siap

Sementara kubu Fenerbahce menyatakan kesiapan menghadapi MU. Mereka ingin bangkit dari kekalahan di laga sebelumnya dan pelatih Dick Advocaat mengaku sudah memiliki formula jitu itu melakukannya.

"Yang jelas kami selalu tampil untuk mencari kemenangan. Bermain rapi dan terorganisasi adalah cara pas buat menghentikan MU," kata Advocaat.

"Jika memiliki kesempatan, kami akan langsung menyerang. Namun, saya juga harus ingatkan kalau mereka tetap MU, tim hebat dengan pemain berkualitas," ucapnya.

Pada pertandingan nanti, MU tidak akan diperkuat beberapa pemain. Antonio Valencia dibekap cedera lengan, begitu juga dengan Chris Smalling, Michael Carrick, Eric Bailly dan Memphis Depay yang dikabarkan tidak fit.

2 dari 3 halaman

Prekiraan susunan pemain:


Fenerbahce (4-2-3-1:

Demirel; Ozbayrakli, Kjaer, Skrtel, Kaldirim; Topal, Souza; Lens, Chahechouhe, Şen; van Persie.

MU (4-2-3-1:
De Gea; Darmian, Blind, Rojo, Shaw; Herrera, Pogba; Rashford, Rooney, Lingard; Ibrahimovic.

Artikel Selanjutnya
MU Gagal 4 Besar, Mourinho Bantah Sedang Berjudi
Artikel Selanjutnya
Spurs Vs MU: Tuan Rumah Ingin Pertahankan Rekor