Sukses

Pakai Baju Ketat, Eks Selingkuhan Rooney 'Hangatkan' Manchester

Liputan6.com, London - Masa lalu Jenny Thompson yang terbilang kelam tidak membuatnya kehilangan panggung. Sebaliknya, sosok wanita yang mengaku pernah tidur dengan 13 pemain Liga Inggris itu belum lama ini terlihat berkeliaran di kota Manchester Inggris.

Jenny berkostum merah ketat dan sepatu bot selutut. Usut punya usut, wanita yang sempat dikabarkan menjalin kisah asmara dengan petarung MMA, Aaron Chalmers itu ternyata menjadi bintang acara reality show berjudul Ex On The Beach. 

Dilansir Dailystar.co.uk, Jenny memperlihatkan sejumlah tatonya, yang terlukis di punggung, paha, dan lengan kanan. Jenny, yang punya nama tenar Juicy Jen tampak tak terganggu dengan suhu dingin di kotanya, sampai dia masuk ke sebuah mobil.

Seperti diketahui, enam tahun lalu, yakni tahun 2010, dia pernah mengungkapkan skandal seks yang menggemparkan sepak bola Inggris. Ya Jenny, mengaku sempat berkencan dengan kapten Manchester United, Wayne Rooney.

Jen bercerita pada media kalau dia sudah tidur dengan Rooney setidaknya tujuh kali, termasuk saat istri sang pemain Coleen hamil anak pertamanya, Kai. Dia juga mengaku pernah diajak Rooney berhubungan seks bertiga atau threesome dengan gadis lain, bernama Helen Wood. Untuk sekali kencan di Hotel Lowry, Manchester, Rooney harus merogoh kocek 1.200 pound.

Setelah puas bersama bintang Liga Inggris, Jen 'menjerat' seorang pegulat MMA (tarung bebas) yang juga bintang MTV Aaron Chalmers. Pria 28 tahun itu jatuh ke pelukan Jen setelah terlibat adegan mesra di salah satu episode serial televisi Geordie Shore. Seorang sumber dekat mengatakan ke The Sun kalau Jenny punya trik khusus agar Chalmers luluh dengan rayuannya.

"Jenny tak melepaskan pandangannya pada Aaron sejak awal, dia benar-benar tipe Jenny dan sang wanita langsung mengajaknya," ucap si sumber.

Artikel Selanjutnya
Pulang Sidang Cerai, Legenda MU Kencani Mantan Pacar Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Mantan Kapten MU Makin Lengket dengan Wanita Seksi Ini