Sukses

WAGs Bintang Jerman Gemar Pamer Foto Seksi

Liputan6.com, Dortmund - Nama Ann Kathrin Brommel sudah tak asing lagi di kalangan pecinta sepak bola Eropa, khususnya tim nasional Jerman. Wanita cantik ini merupakan kekasih gelandang serang Mario Gotze dan salah satu pasangan pemain atau WAGs yang paling sering terlihat di tribun penonton saat pertandingan internasional digelar.

Lama absen sejak menemani Gotze di Piala Eropa musim panas lalu, Ann baru-baru ini kembali mengunggah pose seksinya di akun media sosial Instagram. Kali ini model 26 tahun tersebut mengenakan bikini hitam dan berbaring di atas pasir putih.

"Diberkati," kata Ann sebagai keterangan foto yang diunggah di Instagram, pada Rabu (2/11/2016) kemarin.

Gambar terbarunya kali ini bukan yang paling menantang, karena ratusan pose seksi lainnya sudah pernah dipamerkan Ann kepada publik. Sebelumnya, dalam rangka merayakan Hari Halloween 31 Oktober lalu, Ann merias wajahnya menyerupai tengkorak. Bukannya seram, justru perhatian netizen tertuju pada pakaian menerawang yang dikenakannya.

Wajar kalau dia gemar pose dengan berpakaian minim. Pasalnya, putri pasangan Raimund Brommel dan Sabine Brommel ini berprofesi sebagai model pakaian dalam wanita atau lingerie.

1 dari 2 halaman

Jadi Model Sejak 15 Tahun

Dilahirkan dengan nama lengkap Ann Kathrin Vida Brommel, dia terjun sebagai model sejak usia 15 tahun. Ann telah mewakili merek ternama semisal Maybelline, Diesel, Braun, AXE dan Philipp Plein.

Namanya kian melambung setelah nampang di sampul depan majalah GQ Germany, FHM edisi Inggris dan Afrika Selatan, Sportmagazin dan Instyle. Selain berkibar sebagai model, Ann juga telah menjajal dunia tarik suara dengan merilis dua single berjudul This is me pada 2011 dan Body language setahun kemudian.

Kisah cinta Ann dan Gotze tercium di media massa pada tahun awal 2012. Saat keduanya berlibur di Ibiza, Spanyol, foto-foto mereka tersebar viral ke publik.

 

Blessed

A photo posted by ANNKATHRIN VIDA BRÖMMEL (@annkathrin_vida) on

Artikel Selanjutnya
Tampil Panas, WAGs AC Milan dapat Pujian
Artikel Selanjutnya
Seksinya Petenis Denmark Basah-basahan di Kolam Renang