Sukses

Pertemuan Mengharukan Ronaldo dengan Bocah yang Diselamatkannya

Mengetahui Ronaldo akan datang ke Warsawa, dia rela berkendara selama enam jam untuk bertemu CR7.

Liputan6.com, Warsawa- Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo akhirnya kembali bertemu dengan bocah Polandia berusia 15 tahun yang dia bantu bangun dari koma. Pertemuan digelar di Warsawa, Polandia, Rabu (2/11/2016) waktu setempat.

Seperti diketahui, bocah bernama David Pawlaczyc mengalami koma selama sekitar tiga bulan. Pawlaczyc koma akibat tertabrak mobil saat sedang bermain sepeda pada tahun 2013 lalu.

Secara menakjubkan, Pawlaczyc bangun dari koma setelah mendengar tayangan ulang Ronaldo mencetak gol. Pawlaczyc sadar berkat teknik eksperimental untuk membangkitkan ingatan pasien koma.

Pawlaczyc akhirnya bisa bertemu lagi dengan Ronaldo Rabu (2/11) di sela-sela kunjungan Madrid ke Warsawa untuk menghadapi Legia Warsawa di ajang Liga Champions.

Pawlaczyc datang bersama bersama keluarganya. Mengetahui Ronaldo akan datang ke Warsawa, dia rela berkendara selama enam jam untuk bertemu CR7 di hotel tempat Real Madrid menginap di Warsawa.

"Saya senang ia merasa baikan. Dia sehat dan kondisinya lebih baik," kata Ronaldo dalam video yang diunggah di akun Twitter Real.

Ronaldo sendiri sudah pernah bertemu dengan Pawlaczyc. Dua tahun lalu, mantan pemain Manchester United tersebut mengundang Pawlaczyc menyaksikan pertandingan Madrid melawan Borussia Dortmund di Santiago Bernabeu dan menempatkannya di tribun VIP.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini