Sukses

Cannavaro Tolak Latih Inter Milan

Saat ini Stefani Pioli dan Marcelino menjadi favorit pengganti De Boer.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan masih belum mendapatkan pelatih baru. Impian pemilik Inter Suning Group untuk memakai jasa Fabio Cannavaro kandas dan kini sedang mencari kandidat lain.

Inter pada hari Selasa lalu memecat Frank de Boer. Pria Belanda itu didepak akibat rentetan hasil buruk yang didapat La Beneamata dimana mereka sudah tujuh kali kalah di awal musim 2016/2017.

Namun Inter belum juga mengumumkan pengganti De Boer hingga hari Kamis (3/11/2016). Diduga beberapa faksi di Inter belum menyepakati sosok yang tepat untuk melatih Mauro Icardi dan kawan-kawan.

Saat ini Stefani Pioli dan Marcelino menjadi favorit pengganti De Boer. La Repubblica melaporkan Suning Group awalnya menginginkan Cannavaro yang menggantikan De Boer.

Suning Group terkesan dengan kinerja Cannavaro bersama klub Tiongkok Tianjin Quanjan.

Namun Cannavaro ternyata tidak tertarik menukangi Inter. Eks pemain Juventus dan AC Parma tersebut memilih untuk menetap bersama Tianjin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini